GuidePedia

0
Ketua Wilda PKS Indonesia Timur, Muhammad Kasuba
PKS Kepri - Depok (14/10) -- Ketua Wilda PKS Indonesia Timur, Muhammad Kasuba mengatakan optimis, PKS dapat meraih target tiga kursi dari tiga Dapil. Ditemui dalam Konsolidasi Nasional Pemenangan Pemilu, ketiga Dapil yang dimaksud adalah Papua, Maluku dan Maluku Utara.

"Dengan target tiga kursi dari tiga Dapil, optimis kita di atas 75%. Harapannya, dengan karakter Caleg dan wilayah saat ini, sangat dimungkinkan dengan semangat baru kader-kader saat ini siap meraih target," jelasnya saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Ahad (14/10).

Menurutnya, sebagai representasi keberagaman Indonesia di bagian timur, ada dua faktor mengapa masyarakat dapat menerima PKS dengan sangat baik.

Sejak awal, PKS membangun isu universal yang dapat diterima seluruh masyarakat. Bahkan ia menuturkan, hampir 75% Anggota DPR dari Papua adalah orang Papua asli.

"Kita memberi isu universal. PKS bukanlah Partai tertutup sebagaimana isu yang dibangun media. Kami membuktikan bahwa hampir 75% dari 56 Anggota DPR kita di Papua adalah orang Papua asli," ungkap mantan bupati Halmahera Selatan dua periode itu.

Faktor kedua yang tak kalah penting adalah sinergi struktur dan kader PKS yang solid sebagai kekuatan pemenangan PKS di Indonesia Timur.

"Seluruh struktur dan Kader bersinergi dengan sangat baik dan tinggi semangatnya untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera di wilayah Indonesia bagian timur di Pemilu 2019, insya Allah," imbuhnya.

Sumber :
http://pks.id

Post a Comment

 
Top