GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Karimun / Suyadi. (foto: zuren)
PKS Kepri - PKS KARIMUN - Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Kabupaten Karimun ke-19 Tahun 2019 diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Karimun.
Demikian di sampaikan ketua DPD PKS Karimun Suyadi, saat di hubungi melalui ponselnya, menjelaskan dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses pembangunan Kabupaten  Karimun dapat teratasi.
Suyadi juga mengatakan peringatan ulang tahun ini merupakan momentum untuk memperbaiki diri. Namun ia menegaskan, perbaikan diri ini tidak hanya dilakukan pada saat ulang tahun saja. Tapi introspeksi diri ini harus dilakukan setiap saat untuk menjadi lebih baik lagi.
“Kami berharap supaya dengan adanya perayaan hari jadi ini dapat memberi kita motivasi untuk membangunn daerah ini kedepan yang lebih baik berdasarkan pada lingkup kerja kita masing-masing. Entah itu sebagai birokrasi, swasta, masyarakat dan para pihak lainnya,” tukasnya. (ZR)

Post a Comment

 
Top