GuidePedia

0
Amang Syafruddin memberikan materi di depan Kader PKS Kepri di Batam (17/03/2018)

PKS Kepri - Amang Syafruddin, Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS menyatakan kemenangan akan terwujud manakala kader-kader memiliki keyakinan yang mantap untuk menang.

"Seberapa keyakinan kita sangat bergantung dengan capaian tujuan kita, yaitu kemenangan," ungkap Amang Syafrudin di Asrama Haji, Batam pada pertemuan dengan kader PKS Kepri, Sabtu (17/03/2018).

Amang menjelaskan wilayah optimisme manusia harus dibarengi dengan seberapa keyakinan untuk bisa sukses di bidang apapun, sedang wilayah kepastian adalah kehendak Allah.

"Yakin kita menang? Yakin. Pasti kita menang? Insya Allah," demikian motivasi Ustadz Amang yang disambut seruan peserta.

Lebih lanjut Amang menjelaskan setelah keyakinan yang kokoh, maka langkah selanjutnya adalah menjalankan usaha untuk mencapai kemenangan dengan bekerja keras.

Menurutnya kerja keras diimplementasikan dengan ibadah kepada Allah dan juga kerja keras untuk melakukan kerja-kerja kemenangan secara manusiawi.

"Melakukan survey boleh untuk mengevaluasi. Tapi yang tidak kalah penting kuatkan kualitas ibadah kepada Allah," tambahnya.

Ia menyatakan domain kader dan simpatisan PKS adalah keyakinan yang kuat untuk menang dan kerja keras. Kunci kerja adalah menjalankan perintah dan meninggalkan larangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Wilda Sumbagut, Hermanto dan penanggung jawab (musyrif) PKS Kepri, Arifuddin Mukhtar serta anggota DPR RI periode 2009-2014, Herlini Amran. (alf)

Post a Comment

 
Top