GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Karimun beserta pengurus masjid Miftahul Jannah / Foto: Zuren
PKS Kepri - KARIMUN - Dewan Pengurus Daerah Partai keadilan Sejahtera (DPD PKS) Karimun hibahkan keranda pemandian mayat kepada pengurus masjid Mifathul Jannah, Kapling-Karimun, Jumat,16/03/2018. Suyadi selaku ketua DPD PKS Karimun mengatakan penyerahan keranda ini merupakan betuk kepedulian PKS untuk masyarkat.

"Penyerahan keranda ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kita kepada masjid  sekaligus untuk pengingat kita akan kematian" ujar Suyadi.

Penyerahan yang dilaksanakan sebelum pelaksanaan sholat jumat ini merupakan upaya akan kerja nyata PKS dalam masyarakat.

"PKS akan terus berkhidmat kapanpun dan dimanapun, dan harapan perlengkapan Fardu Khifayah ini bermanfaat untuk kaum muslimin dan muslimat,khususnya jamaah masjid Miftahul Jannah", tambahannya.

Kemudian Suyadi menambahkan lebih lanjut, bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari para kader dan simpatisan PKS.

"Keranda ini merupakan sumbangan atau infak dari kader-kader dan simpatisan PKS Karimun yang mengumpulkan dana tersebut untuk dihibahkan ke masjid Miftahul Jannah".

Bantuan keranda ini dihibahkan ke masjid Miftahul Jannah, mengingat di masjid ini belum ada keranda khusus untuk jenazah.

"Terimakasih banyak kepada PKS telah membantu masjid kita dengan pengadaan keranda ini, dan insyaAllah berguna dan bermanfaat khususnya untuk kaum muslimin dan muslimat disekitar masjid, kami memang ada rencana untuk pengadaan keranda jenazah" ucapan dari pak M. Yutas selaku pengurus masjid Mifathul jannah.

Dengan adanya keranda ini mendukung dengan program yang akan kami laksanakan yaitu Pelatihan Fardhu kifayah yang kami rencanakan sebelum puasa ramadhan pada tahun ini dengan peserta masyarakat di sekitar masjid. (Af)

Post a Comment

 
Top