GuidePedia

0
Suyadi / Ketua DPD PKS Karimun
(foto : zuren)
PKS Kepri - Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), Suyadi mengatakan bahwa PKS Karimun optimis akan menjadi partai pemenang dalam pemilu 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Suyadi dalam konferensi pers yang diadakan di Kantor DPD PKS Karimun, Jumat, 16 Februari 2018.

Optimisme Suyadi muncul didukung sumber daya manusia yang mumpuni di lingkungan DPD PKS Karimun. Dengan adanya kader-kader potensial yang terus dimobilisasi oleh DPD PKS Karimun, Suyadi mantap mengatakan akan mendapat 5 kursi pada pemilu 2019 nanti.

"PKS terus memobilisasi kader-kader yang memiliki potensi. Insya Allah dalam pemilu mendatang PKS minimal mendapat 5 kursi," Ucap Suyadi dalam konferensi pers.

Dalam rangka mewujudkan 5 kursi di Pemilu 2019, Suyadi membeberkan beberapa langkah yang menurutnya sudah disiapkan oleh DPD PKS Karimun. Langkah-langkah itu dimulai dengan membangun struktur dari DPD hingga DPRa PKS Karimun, serta menyiapkan kader-kader siap pada pemilu mendatang.

Suyadi pun mengatakan dirinya memiliki cara jitu yang sudah disiapkan sebagai jurus pamungkas. Namun ia enggan untuk mengutarakannya.

"Untuk sentuhan akhir, PKS tentu menyiapkan strategi. Tapi mohon maaf, saya tidak bisa bocorkan karena itu rahasia dapur," tutupnya sambil berseloroh.(Eno)

Post a Comment

 
Top