GuidePedia

0
PKS Kepri - Raden Hari Tjahyono menyemangati peserta Rapat Kerja Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Riau (Rakerwil PKS Kepri) untuk memaksimalkan seluruh potensi dan aset dari kader dan stake holder yang ada.

Raden menyebutkan, kemenangan PKS dipengaruhi oleh tiga energi positif. Energi positif pertama ialah kemenangan dakwah PKS lebih dekat dengan bekerja.

"Untuk mencapai kemenangan seluruh kader harus bekerja maksimal," ungkap Raden Hari saat membuka Rakerwil PKS Kepri di Hotel Pusat Informasi Haji, Batam,  Sabtu (24/2/2018).

Energi positif kedua, kemenangan dakwah PKS lebih dekat dengan kebersamaan.

"Bekerja dan kebersamaan dalam amal jama'i adalah sebuah kekuatan, yang harus senantiasa hidup pada seluruh kader," tegas Raden Hari lagi.

Energi positif yang ketiga adalah kedekatan kader PKS dengan Allah Swt. Ibadah dan doa kader yang kuat kepada Allah akan membantu kerja-kerja maksimal yang dilakukan kader PKS, dan akan menghasilkan kemenangan.

"Target PKS Kepri 2019 adalah 7 kursi di DPRD Propinsi Kepri," papar Raden Hari.

Rakerwil PKS Kepri bertema "Songsong Kemenangan 2019" digelar di Hotel Pusat Informasi Haji Batam Sabtu-Ahad, 24-25 Februari 2018.

Rakerwil PKS Kepri 2018 dihadiri oleh Pengurus DPW PKS Kepri dan utusan dari Pengurus DPD PKS se-Kepri.

Rakerwil secara resmi dibuka oleh Raden Hari Tjahyono selaku Ketua DPW PKS Kepri. Kemudian dilanjutkan dengan Kuliah Politik bersama Agus Purnomo, Ketua BP3 DPP PKS. (crf)

Post a Comment

 
Top