GuidePedia

0

PKS Kepri
- Ketua DPD PKS Batam Syaifudin Fauzi mengungkapkan bahwa Pekan Sehat PKS ini adalah bagian dari program PKS yang menjadi agenda PKS secara Nasional. Untuk menjaga dan menguatkan kondisi fisik Kader PKS. Dimana tantangan tahun Politik di depan membutuhkan fisik yang prima.

Hal ini, Fauzi ungkapkan dalam sambutannya di acara Pekan Sehat PKS di halaman parkir Kantor DPD PKS Kota Batam Ahad (26/11). Dimana acara ini merupakan koordinasi antara Bidang Kesra DPD PKS Batam & BPKK DPD PKS Batam.

Fauzi juga menjelaskan bahwa PKS membutuhkan kader-kader dengan fisik yang bugar, sehingga dapat merespon dan menjalankan agenda-agenda dakwah dan kepartaian dengan baik. "Agenda politik kedepan semakin padat, maka hanya kader-kader yang bugar yang akan merespon agenda-agenda kegiatan tersebut", tambah Fauzi.

Pekan Sehat PKS ini dilaunching oleh DPP PKS sejak Ahad, 19 November 2017 lalu di DKI Jakarta. Selanjutnya diadakan di setiap wilayah menyesuaikan dengan agenda di daerahnya. Di Kota Batam, acara ini dimulai dengan Senam Nusantara PKS, kemudian dilanjut dengan sarapan pagi bersama dan diakhiri dengan pemeriksaan kesehatan. (mij)

Post a Comment

 
Top