GuidePedia

0
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Abdul Rahman, Lc
PKS Kepri - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Abdul Rahman, Lc menyatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan salah satu tulang punggung utama kekuatan bangsa, negara dan tanah air Indonesia. Ia pun merasa bersyukur negeri ini memiliki prajurit TNI yang tangguh dalam menjaga gangguan dan rongrongan berbagai pihak yang ingin mengacaukan Indonesia.

"Kita bersyukur kepada Allah karena TNI sampai saat merupakan salah satu tulang punggung utama kita," ungkap Abdul Rahman melalui aplikasi WhatsApp, Kamis pagi (5/10).

Menurut Abdul Rahman tidak berlebihan apabila masyarakat semakin bangga dengan korps "seragam hijau" ini menurutnya dikarenakan masyarakat menilai TNI terbukti berkomitmen menjaga dan mengamankan NKRI.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri ini pun berharap seluruh prajurit TNI agar konsisten memegang sapta marga dan sumpah prajurit. Dengan sapta marga pihak-pihak yang ingin mengacaukan NKRI insya Allah bisa diatasi.

"Kita berharap TNI tetap terus memegang teguh sumpah setianya untuk menjaga bangsa dan negara," tegasnya.

Selain itu Abdul Rahman berharap gaji dan tunjangan prajurit TNI agar bisa ditingkatkan mengingat tugas mereka yang berat. Prajurit TNI saat bertugas sering berpisah dengan keluarganya, namun dedikasinya untuk NKRI begitu luar biasa, tambah Abdul Rahman.

Ia mendoakan semoga TNI di HUT yang ke-72 senantiasa dijaga oleh Allah agar tetap bekerja profesional dan menjadikan kerja-kerja besar TNI dinilai sebagai ibadah. (alf)

Post a Comment

 
Top