GuidePedia

0
Dari kiri :
Arifudin Mukhtar, Taufik Nagari, Iman Yutisanto (Ketua DPD Natuna), DR Hermanto (Ketua Wilda), Raden Hari Tjahyono (Ketua DPW Kepri)
PKS Kepri - Natuna - Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara (Wilda Sumbagut) DR. Hermanto mengatakan para kader PKS harus senantiasa siap dan aktif dalam berkhidmat kepada masyarakat semaksimal mungkin. Bisa melalui kerja nyata dengan memberikan bantuan dalam setiap kebutuhan masyarakat.

"Kader PKS harus aktif dalam berkhidmat melalui kerja nyata," kata Hermanto pada acara temu kader PKS Natuna, Rabu, 2 Agustus 2017.

Hermanto juga menambahkan kerja memberi pelayanan kepada masyarakat juga bisa seperti penyambung lidah advokasi pembangunan di Natuna.

"Bila ada hal-hal yang berkaitan dengan pertanian dan kelautan bisa menghubungi saya," tambahnya yang kebetulan juga anggota DPR RI Komisi IV yang berkaitan dengan pertanian dan kelautan.

Nampak hadir dalam acara temu kader tersebut yaitu Ketua DPD PKS Natuna, Iman Yutisanto dan  Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono. (din)

Post a Comment

 
Top