GuidePedia

0

PKS Kepri - Seribuan kader dan simpatisan PKS beserta keluarganya dengan antusias hadir pada acara Ifthor Jama'i (buka puasa bersama) yang diadakan oleh DPD PKS Kota Batam pada Ahad, (11/06/17) digedung Arafah-2 Asrama Haji Batam Center.

Acara yang rutin digelar oleh partai yg dikenal dengan partai dakwah ini kembali digelar dengan berbagai macam kegiatan lomba, diantaranya lomba Tahfidzul Qur'an,  Ceramah Agama, Cerdas Cermat Islami, serta Lomba Nasyid tingkat SLTP-SLTA se-Kota Batam. Pada kesempatan ini, PKS Kota Batam menghadirkan ulama dari Palestina, Syaikh Fadi Farah Saleem Tumallah.

Buka Puasa ini dihadiri oleh Ketua DPD PKS batam, H. Syaifudin Fauzi beserta seluruh jajaran pengurus tingkat DPD sampai tingkat ranting. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa agenda ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari DPP PKS dengan tetap menyesuaikan dengan kondisi daerah. " PKS sejak awal berdiri senantiasa memberikan perhatian yang besar pada bulan suci Ramadhan," imbuhnya.

Nampak dideretan shaf terdepan mendampingi ulama Palestina selain pengurus teras PKS Batam dan aleg kota, hadir pula Ketua DPW Kepri, Raden Hari Tjahyono, Ketua MPW Abdul Rahman, Lc dan juga Ketua DSW PKS Kepri Bahtiar M Rum, MA dan beberapa pengurus lainnya.

Walaupun gedung sangat penuh sesak dengan kehadiran kader dan simpatisan, namun acara tetap berlangsung meriah dan khidmat dengan diawali oleh penampilan nasyid adik-adik SLTP-SLTA pemenang lomba dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama. (fsh)

Post a Comment

 
Top