GuidePedia

0
Ibnu Syakir / Ketua Bidang Humas DPW PKS Kepri
PKS KepriPuluhan humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau mengikuti sekolah digital yang diselenggarakan oleh Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kepri di Aula Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Batam, Ahad (26/3).

Ibnu Syakir selaku Ketua Bidang Humas DPW PKS Kepri menuturkan dalam sambutannya, publikasi merupakan kerja besar humas. Publikasi terkait kepartaian, tokoh partai ataupun tokoh yang diusung oleh partai.

"Penting bagi pelaku humas untuk mengasah keahlian supaya menghasilkan publikasi yang kreatif dan mampu diterima masyarakat", imbuhnya.

Yang dipublikasi adalah seluruh kerja-kerja kehumasan yang cerdas, baik itu berita jurnalistik, opini, videografi, grafis maupun sosial media. Kerja humas adalah kerja harian. Untuk itu butuh penajaman kompetensi dan penjagaan konsistensi dalam menjalaninya.

Selain itu Syakir menambahkan diperkirakan tahun 2020 media sosial akan didominasi oleh konten videografi. Ia pun menjelaskan saat ini konten-konten di sosial media sudah banyak yang menggunakan video. (pui)

Post a Comment

 
Top