GuidePedia

0
Sekjen Partai Keadilan Sejahtera /  Mustafa Kamal 
PKS Kepri - Jakarta (15/2) - Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal menyesalkan masih banyak warga yang belum mendapatkan surat formulir C6 (surat undangan memilih) hingga hari H Pilkada, Rabu (15/2/2017). Namun demikian, Mustafa tetap berharap masyarakat Indonesia berpartisi aktif dalam Pilkada serentak tahap kedua ini.

Mustafa bersama istri, kedua anak dan orangtuanya berjalan mendatangi TPS 078 yang berlokasi tidak jauh dari kediamannya di Perumahan Pondok Bambu Asri, Jakarta Timur, pukul 09.00 WIB. Mustafa tampak mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam. Mustafa ikut berpartisipasi memilih dalam Pilkada DKI Jakarta.

Mustafa mengatakan, antusiasme masyarakat di lingkungannya cukup baik dan tertib meski belum terlalu ramai ketika dia bersama keluargnya datang ke TPS. Dia berharap Pilkada serentak hari ini tetap berjalan lancar dan tertib.

Namun anggota Komisi X DPR RI ini menyesalkan, masih melihat adanya warga yang tidak tercantum. Dia juga menyayangkan suasana jelang pemilihan ditemukannya dua truk bermuatan brosur kampanye hitam yang menjelekkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Ada keprihatinan adanya administrasi kependudukan kita. Ada juga warga yang belum mendapat form C6-nya kita prihatin. Kenapa di tempat terbuka masih ada masalah kependudukan," ujarnya.

Sumber : http://pks.id

Post a Comment

 
Top