GuidePedia

0

Suryani, SE / Ketua BPKK DPW PKS Kepri
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) senantiasa berupaya serius dan profesional dalam program kerjanya, juga  berupaya maksimal dalam meningkatkan kapasitas kader-kader nya untuk terus berkhidmat kepada masyarakat. Salah satu kebutuhan penting saat berinteraksi dalam berkhidmat kepada masyarakat adalah adanya komunikasi yang efektif.

Untuk meningkatkan ketrampilan dalam berkomunikasi efektif, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW Partai Keadilan Sejahtera Kepri (BPKK DPW PKS Kepri) menyelenggarakan "Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Perempuan PKS Kepri".

Pelatihan ini diselenggarakan sehari penuh di Hotel Greenland Batam pada Ahad (20/11/2016) dan diikuti oleh 50 peserta yang merupakan pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS se-Kepri.

Suryani, SE selaku ketua BPKK DPW PKS Kepri mengharapkan, dengan pelatihan ini kemampuan komunikasi kader-kader perempuan PKS terutama pengurus partai bisa lebih baik. "Sebagai bekal berinteraksi dan berkhidmat kepada masyarakat," imbuhnya.

"Selain itu kader perempuan PKS juga diharapkan bisa menjadi pelopor di lingkungannya masing-masing," pungkas Suryani yang juga ketua PW KPPI Kepri yang baru dilantik beberapa hari lalu.

Pelatihan yang semua pesertanya adalah perempuan ini akan banyak mengupas tentang public speaking, body language and gesture, performance, serta psikologi komunikasi. Tidak hanya teori, pelatihan juga akan disertai dengan praktik langsung. Dari awal hingga akhir acara pelatihan ini akan dipandu oleh trainer handal Asror Purba, SE., MBA., Ch.CHt. MNLP.

Semua peserta yang berasal dari pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS se-Kepri sangat antusias untuk mengikuti pelatihan yang diadakan oleh BPKK DPW PKS Kepri ini, bahkan peserta dari BPKK DPD PKS yang di luar Batam sudah mulai berdatangan sejak Sabtu sore. (isy)

Post a Comment

 
Top