GuidePedia

0
Peresmian Pusat Khidmat di DPD PKS Tanjungpinang oleh Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono (18/9)
PKS Kepri - Ahad, 18 September 2016, DPD PKS Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan yang tidak biasa, ini sungguh kreatif, perpaduan antara kreasi seni, khidmat, tarbiyah, dan aktifitas lapak UMKM menjadikan kegiatan ini sarat makna dan di sambut positif kader dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.Tp, MH., mengatakan; "Kader Day ini merupakan kegiatan pembuktian dimana kader PKS peduli dengan masyarakat, isu-isu sosial, ekonomi dan pendidikan. Oleh karena itu dalam momentum ini, kita meluncurkan perogram TAK (Tarbiyah Anak Kader), Rumah Khidmat PKS, Donor darah yang bekerjasama langsung dengan UTD RSUP Kepri, dan mulai dirintisnya Pustaka PKS yang terbuka untuk umum. Kita berharap rangkaian khidmat kader-kader PKS ini berbuah kebaikan u daerah dan bangsa." tutur Alfin.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono, pada saat memberikan kata sambutan dan sekaligus meresmikan Rumah Khidmat PKS, menyampaikan; "Berkhidmat bagi PKS adalah ruh dan napas aktifitasnya, sebagai DPD ibu kota provinsi, PKS Tanjungpinang bisa di jadikan contoh dan ispirasi kerja-kerja positifnya. Saat ini yang paling penting bagi kita adalah masyarakat meraskan kemanfaatan atas kehadiran kita dan hal itu tengah di buktikan PKS ibu kota ini, ungkap Raden.

Dari pantauan dilokasi kegiatan, ratusan kader PKS dan masyarakat nampak sangat antusias menghadiri acara Kader Day PKS tersebut. Kegiatan di akhiri makan daging qurban bersama secara lesehan di pelataran Kantor PKS yang teduh dan asri. (Humas DPD PKS Tanjungpinang)

Post a Comment

 
Top