GuidePedia

0
PKS Kepri -Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono mengajak seluruh warga Indonesia khususnya warga Kepri untuk banyak bersyukur atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun. Menurutnya saat ini Indonesia masih belum menikmati kemerdekaan hakiki, oleh karena itu untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan agar seluruh kader PKS dan warga Kepri ikut andil bekerja memberi sumbangsih terbaik untuk negeri ini.

"Kami mengajak seluruh kader PKS dan warga Kepri untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan ikut bekerja mewujudkan Indonesia lebih baik," tegas Raden Hari yang didaulat sebagai inspektur upacara Hari Kemerdekaan di Halaman Kantor DPD PKS Batam, Rabu (17/8).

Di hadapan ratusan kader perwakilan setiap kecamatan, Raden Hari melanjutkan sebagai warga Indonesia yang baik, semua elemen harus terlibat aktif tanpa membedakan latar belakang agama, suku, ras dan lainnya. Menurutnya kita sudah diikat oleh satu kata kunci, yaitu warga Indonesia.


Untuk membangun Indonesia lebih baik mustahil hanya dilakukan oleh PKS saja, atau oleh pemerintah saja atau ormas agama atau kedaerahan saja, namun harus bersinerginya seluruh kekuatan bangsa. Apabila setiap warga Indonesia memiliki saham kerja positif untuk negaranya, maka diyakininya Indonesia akan benar-benar menjadi negeri yang merdeka. Menurutnya saat ini Indonesia masih terjajah hampir di seluruh sektor penting kehidupan, seperti ekonomi, pemikiran dan budaya.

Secara khusus Raden Hari mengingatkan kepada seluruh kader PKS bahwa PKS adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Untuk itu sudah sepantasnya seluruh kader PKS menjadi garda terdepan untuk peduli dengan nasib Indonesia. Ia menjelaskan selama ini keberadaan kader PKS cukup diakui rasa nasionalismenya. Program-program kerja untuk membangun negeri tercinta dan menjaganya juga sudah banyak dirasakan.

Upacara Hari Kemerdekaan menurut Raden Hari adalah program nasional  PKS yang diadakan di seluruh kota/kabupaten se Indonesia. Di Batam, upacara dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh PKS Kepri seperti Abdul Rahman, Lc, Raden Hari dan Bambang Dipoyono. Di unsur struktur PKS Batam ada Ketua DPD PKS Batam, Syaifudin Fauzi, Sekum PKS Batam, Warya Burhanuddin dan seluruh ketua DPC PKS tingkat kecamatan se Batam. (isy)

Post a Comment

 
Top