GuidePedia

0
 
Peresmian Mobil Pusat Khidmat

PKS Kepri -Secara resmi DPD PKS Kota Batam memiliki mobil pusat khidmat untuk masyarakat. Mobil tersebut secara resmi di launching bersamaan dengan acara Halal Bi Halal di Halaman Kantor PKS Batam, Ruko Taman Niaga, Sukajadi, Ahad, 7 Agustus 2016.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, mobil pusat khidmat PKS secara formal diresmikan," terang Fauzi saat pengguntingan pita mobil.

Menurut Ketua DPD PKS Batam, Syaifudin Fauzi sebenarnya fungsi mobil tersebut sudah berjalan setengah tahun lalu, namun baru hari ini diresmikan secara formal. Mobil ini katanya bisa digunakan oleh masyarakat Batam untuk berbagai keperluan seperti mengantar ke rumah sakit dan lain sebagainya.

Fauzi menjelaskan keberadaan mobil pusat khidmat ini adalah dalam rangka membantu masyarakat. Menurutnya saat ini konidisi ekonomi sedang dalam keadaan sakit. Ia berharap keberadaan mobil pusat khidmat PKS Batam bisa memberi kontribusi positif bagi warga Batam. Selain itu juga sebagai mengimplementasikan tagline Berkhidmat untuk Rakyat.

Hadir dalam peresmian tersebut selain Ketua dan sekretaris PKS Batam, Warya Burhanuddin juga hadir Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono dan juga seluruh anggota dewan PKS Batam dan Kepri dari Dapil Batam. (isy)


Post a Comment

 
Top