GuidePedia

0
Ketua Bidang Kepemudaan Mardani Ali Sera
PKS Kepri -Jakarta (20/5) - Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Mardani Ali Sera mengingatkan bahwa tiap penggal waktu sangat penting, apalagi ada sejarah dan momennya. Merugilah mereka yang tidak dapat mengambil pelajaran dari momen sejarah.

"Bahkan Islam juga melembagakan proses belajar sejarah itu melalui prosesi haji. 20 Mei Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) harus diambil pelajaran bersama," imbuhnya saat dihubungi, Jumat (20/5/2016).

Menurutnya, momentum Harkitnas ini tidak hanya diperingati saja, melainkan dibuktikan dengan tindakan. PKS dalam hal ini telah menguatkan semua lini untuk berkhidmat pada masyarakat.

"Sebagai contoh, para anggota dewan kita berkumpul dalam Legislators Summit. Ada 1000-an Anggota Legislatif (Aleg) dari seluruh penjuru berkumpul 18-21 Mei," ujarnya.

Tidak hanya itu, Mardani juga menjelaskan bahwa para pemuda PKS sebagai contoh telah menggerakkan dua sekolah, yaitu Sekolah Sociopreneur dan Sekolah Kepemimpinan Pemuda.

"Targetnya menyiapkan dua lapis kepemimpinan, sociopreneur untuk para penggerak dan pemimpin di lapangan, dan Sekolah Kepemimpinan Pemuda untuk menghasilkan barisan kepemimpinan pemuda PKS yang siap membawa estafet politik dakwah dan politik moral serta politik etika dalam medan politik nasional," tutupnya.

Sumber : http://pks.id

Post a Comment

 
Top