GuidePedia

0


PKS Kepri
Warga Kepulauan Riau sedang berduka. H.Muhammad Sani, Gubernur Kepri yang belum lama dilantik telah wafat pada Jum’at kemarin di RS. Abdi Waluyo, Jakarta. Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono memiliki kenangan dengan H.M Sani. Menurut Raden Hari sosoknya sederhana dan senantiasa menghormati siapa saja. “Pak Sani itu hormat kepada siapa saja, bahkan kepada yang jauh lebih muda seperti saya,” ujar Raden Hari melalui Whatsapp, Sabtu (9/4). 

Raden Hari teringat ketika masa-masa menjelang pemilihan gubernur Kepri, ia yang saat itu menjadi salah satu tim dari DPW PKS kerap bertemu dengan H.M. Sani. Akhlak gubernur berusia 73 tahun ini begitu bagus. Bahkan ketika PKS pada saat itu tidak satu perahu sekalipun, hubungan beliau dengan PKS tetap baik. 

Selain itu pelajaran dari H.M Sani lainnya adalah kegigihannya dalam bekerja. Menurut Raden Hari mungkin sejak ia masih duduk di sekolah dasar (SD), H.M Sani sudah mulai berkarir. Dari awalnya yang sebagai pekerja biasa hingga menjadi orang terpenting di Kepri. Hal tersebut patut dicontoh oleh kita semua, bahwa untuk mencapai sesuatu ada tangga-tangga yang harus dilewati.Satu hal lagi yang tidak bisa dilupakan adalah, H.M Sani adalah pemimpin yang rajin beribadah. Raden Hari berharap wafatnya beliau di hari Jum’at merupakan bukti kebaikan ibadah H.M Sani. 

Terakhir, Raden Hari mewakili seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS se Kepi ikut berduka dan berdoa semoga segala amal dan karya H.M Sani diterima di sisi Allah. Segala kesalahan diampuni Allah SWT. Dan Allah SWT menempatkan tempat terbaik untuk H.M. Sani. (isy)

Post a Comment

 
Top