GuidePedia

0

PKS Kepri - Ketua DPW PKS Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono mengharapkan semua program kerja PKS se Kepri bisa berdampak terhadap tiga agenda besar, yaitu menambah kader, menguatkan struktur dan meningkatkan elektabilitas partai.

Hal tersebut disampaikan Raden Hari saat memberi sambutan politik pada pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakardo) DPD PKS Kabupate Lingga, Ahad (27/3).

Raden juga mengingatkan seluruh pengurus DPD PKS Lingga untuk terus mengejawantahkan tagline nasional PKS, yaitu Berkhidmat untuk Rakyat. Ia yakin jika PKS dekat dengan masyarakat maka secara otomatis tiga target di atas akan bisa dicapai.

Selain itu, Raden Hari juga mengucapkan selamat kepada pemimpin baru Lingga, Alias Wello-Muhammad Nizar. Raden berharap masyarakat di bawah kepemimpinannya semakin sejahtera. Dan PKS meski saat pilkada lalu mengusung pasangan lain, PKS tetap siap untuk bersinergi dengan bupati – wakil bupati terpilih untuk membangun Lingga lebih baik lagi.

Raden juga tidak melupakan jasa-jasa para kader dan simpatisan PKS Lingga yang ikut berjuang dalam untuk memenangkan pasangan Harlianto-Al Ghazali (Berharga).

Post a Comment

 
Top