GuidePedia

0
Acara konsolidasi DPD PKS Kota Batam (20/3) di hotel PIH, Batam. Foto : Amir
PKS Kepri - DPD PKS Kota Batam menggelar acara konsolidasi kader, Minggu (23/3) di Hotel PIH Batam. Dengan tujuan memantapkan program berkhidmat, tidak tanggung-tanggung acara konsolidasi kali ini menghadirkan struktur dari pusat DPP PKS, ustadz Alfatmi, pengurus DPW PKS provinsi Kepri dan seluruh anggota DPRD PKS Kota Batam.

Dalam acara yang dihadiri seluruh pengurus dan ketua bidang DPC dan DPRa se-kota Batam ini, ketua DPD PKS Kota Batam Syaifudin Fauzi, mulai memberikan arahan agar kader senantiasa melakukan amal, dengan mengutip dari Al-Quran surat At-taubah ayat 105, "Dan Katakanlah: “Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang  Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan".

Fauzi juga menegaskan bahwa konsolidasi ini untuk menguatkan visi dan program, sehingga misi berhidmat di masyarakat dapat terlaksana dengan sukses. Fauzi juga kembali mengingatkan bahwa niat PKS memasuki dunia  politik ini adalah agar izzah kaum muslimin terangkat, "agar kehadiran dan kontribusi PKS di masyarakat dapat bermanfaat dan memberikan rasa aman dan keadilan bagi masyarakat", tegasnya.

Fauzi juga mengapresiasi kerja-kerja pengurus DPC yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan di wilayahnya masing-masing. "Terima kasih, jazakumullah khairan katsiro kepada seluruh pengurus DPC yang telah menyelenggarakan program-program berkhidmat, semoga niat dan seluruh jerih payah antum dapat menjadi kebaikan dan amal ibadah di Sisi Allah SWT, aamiin".

Dalam acara ini utusan DPP PKS Kota Batam ustadz Alfatmi, juga memberikan nasehat dan motivasinya. Agar setiap kader memprioritaskan dakwah, serta menjalankan amanah dengan penuh keikhlasan. Karena keikhlasan akan membawa keberkahan. "Keikhlasan di jalan dakwah ini menghasilkan keberkahan, dan banyak pendahulu kita telah membuktikannya", terangnya. Ia juga berbagi kisah dan pengalamannya dalam menjalankan berbagai amanah yang diembannya. Sejalan dengan Alfatmi, pembicara selanjutnya oleh ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Provinsi Kepulauan Riau, Abdul Rahman,Lc juga bertema keistiqomahan di jalan dakwah. Dimulai ba'da isya, acara berakhir pukul 22.30 wib sebelum diakhiri dengan sesi tanya jawab. (mij)

Post a Comment

 
Top