GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono / Foto : Zuren

PKS Kepri - Ketua DPW PKS Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono menyatakan DPW PKS Kepri siap untuk menjalankan program nasional. Hal tersebut disampaikan Raden Hari pada sambutan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Kepri, Sabtu (13/2) di Asrama Haji Batam.

Di hadapan Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman, ia melanjutkan dilaksanakannya Rakorwil adalah bukti kesiapan pengurus PKS se Kepri untuk menerima dan melaksanakan program nasional.

Raden Hari menjelaskan agar bisa menjalankan program yang sudah disepakati di Rakorwil, ia mengajak agar seluruh pengurus dan kader PKS Kepri untuk menterjemahkan kalimat KEPRI.

huruf K yang pertama menurutnya adalah khidmat untuk masyarakat. Para pengurus PKS wajib menyadari bahwa tujuan dari setiap program PKS adalah dalam rangka untuk berkhidmat untuk rakyat. Huruf E adalah efektif. Ia mengajak kepada seluruh pengurus untuk bekerja efektif. Keberadaan wilayah Kepri yang hanya empat persen daratan dan sisanya adalah perairan membuat kita harus bekerja efektif.

Kemudian huruf P diartikan Raden Hari adalah profesional. Ia mengingatkan setiap pekerjaan yang dilakukan dengan profesional maka akan maksimal hasilnya.

Huruf R yaitu rapi. Raden berharap agar seluruh kader PKS untuk bekerja secara rapi. Sedang terakhir huruf I adalah ikhlas. Ia menghimbau seluruh pengurus dan kader partai dakwah ini untuk senantiasa bekerja ikhlas karena Allah, bukan karena tidak enak dengan ketua DPW maupun presiden PKS. (isy)

Post a Comment

 
Top