GuidePedia

0
PKS Kepri -
Presiden PKS M.Sohibul Iman Ph..D / foto:Zuren
Batam - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kepulauan Riau, Sabtu (13/2) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang akan berlangsung selama dua hari ke depan. Rakorwil dibuka oleh presiden PKS, M Sohibul Iman Ph.D dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPW dan DPD sekepulauan Riau.

Kegiatan yang berlangsung di aula Asrama Haji Batam ini, juga dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS se-kepri.

Presiden PKS, Sohibul Iman PH.D menyampaikan bahwa rakorwil ini merupakan momentum menyiapkan diri dan program untuk aksi 5 tahun ke depan. Sebagai arahan kerja, Presiden PKS menerangkan Visi dan Misi sesuai hasil Mukernas beberapa waktu lalu.

"Visi PKS saat ini, menjadi partai dakwah yang kokoh di dalam berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara", tegas Sohibul Iman dalam orasinya.

Kata kunci yang pertama, Partai dakwah, memiliki makna bukan hanya seperti partai politik pada umumnya. Karakteristik dakwah yang melekat harus mampu diaplikasikan di partai maupun kehidupan sehari-hari. Yang kedua, kokoh, maknanya bahwa seluruh kader memiliki soliditas yang kuat dan rapat sehingga tahan akan goncangan. Yang terakhir, berkhidmat untuk umat, bangsa dan negara. Dengan kekokohan dan modal kepribadian yang dimiliki, PKS mampu berkhidmat untuk rakyat setiap saat dan sepanjang hayat.

"Ini sebuah cita-cita yang sangat luar biasa, mencantumkan visi dan misi yang eksplisit dalam konteks peran-peran regional dan internasional," tegasnya lagi.

Harapannya, dengan Rakorwil ini kita bisa bersungguh-sungguh memahami program strategi yang sudah dicanangkan dan mampu melaksanakannya. Jika selesai satu urusan, maka kerjakan urusan berikutnya. Tutup Sohibul Iman. (pur)

Post a Comment

 
Top