GuidePedia

0
Aleg PKS Karimun, Kamarudin menyerahkan sembako kepada salah seorang warga di Karimun, Selasa (16/2)

PKS Kepri - Kamarudin, anggota DPRD Karimun menggelar kegiatan pembagian sembako kepada empat puluh warga Pantai Pak Imam Baran I Kelurahan Baran Timur, pada Selasa malam (16/2). Menurut Kamarudin kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian PKS dan juga untuk menjaga konstituen.

"Pada hakikatnya seorang anggota dewan adalah pelayan rakyat. Tidak perlu menunggu reses untuk bertemu konstituen, sudah seharusnya ia melayani rakyat, kapanpun dan di manapun," kata Ustadz Kamar sapaan akrabnya.

Aleg dapil Meral Tebing tersebut, mengakui meski tugas wakil rakyat memikul beban berat, namun ia tetap berkomitmen memperjuangkan aspirasi konstituen di daerah pemilihannya.

Sebelum ia dilantik menjadi wakil rakyat, ia tetap mempelajari berbagai informasi kebijakan pembangunan di daerah sehingga kelak bakal menjadi bekal dirinya dalam menjalankan mandat sebagai anggota dewan.

Ia menyadari tantangan menjadi wakil rakyat sangat kompleks, namun ia berujar karena telah menjadi komitmen maka tugas akan dijalani sungguh-sungguh serta mengedepankan kepentingan rakyat secara keseluruhan.

Sementara itu, Ketua DPD  PKS Karimun Suyadi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat. Kegiatan yang dilakukan oleh aleg PKS ini merupakan komitmen para aleg terhadap masyarakat.

Ia menambahkan, pembagian sembako ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Silaturahim ini diharapkan juga mengeratkan hubungan dan mendatangkan keberkahan.

Kegiatan ini  menurutnya adalah menterjemahkan tagline PKS, yaitu Berkhidmat Untuk Masyarakat karena pada dasarnya aleg merupakan pelayan masyarakat dan dipilih oleh masyarakat. (zur)

Post a Comment

 
Top