GuidePedia

0
Syafri Sandi/foto: norman
PKS Kepri -Pembahasan akhir RAPBD Karimun baru saja dituntaskan secara marathon dari Rabu pukul 9 WIB hingga Kamis malam sekitar pulul 20.00 WIB (30-31/12). Sebelumnya juga sudah melakukan rapat-rapat marathon untuk mengejar pengesahan sebelum awal tahun. Hal tersebut mengakibatkan sebagian besar legislator kelelahan akibat padatnya jadwal rapat. 

Suatu yang unik terjadi di Gedung Dewan Karimun pada Kamis (31/12) ialah di saat anggota legislatif lainnya belum hadir, awak media berhasil mengabadikan foto seorang legislator, dialah Syafri Sandi anggota komisi III asal fraksi PKS ini hadir jauh lebih awal dari anggota lainnya.

Saat disambangi awak media Syafri berujar dengan seloroh menirukan ucapan legenda pelakon besar Melayu P.Ramlee  "Kalau dapat sebelum suboh aku dah datang," yang disambut tawa awak media. Tersirat keseriusan Syafri dalam memperjuangkan aspirasi konstituennya.

Sebagai salah satu wakil  dari dapil Moro-Durai, Syafri merasa berkewajiban untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pulau, untuk itu ia rela sering datang pertama agar tidak tertinggal dalam membahas untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu dalam pandangan akhir Fraksi PKS terkait RAPBD Kabupaten Karimun 2016, FPKS menyorot program pembangunan yang belum merata khususnya untuk daerah hinterland, Moro-Durai. (nor)

Post a Comment

 
Top