GuidePedia

0
PKS Kepri - Pengurus baru DPD PKS Kota Batam sepertinya tidak mau menunggu lama untuk bekerja, buktinya baru tiga bulan dilantik oleh Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono di Hotel PIH saat ini telah melaksanakan tiga belas kegiatan.

"Alhamdulilah tiga bulan setelah dilantik, DPD PKS Batam telah melaksanakan tiga belas kegiatan," tulis Sekretaris PKS Batam, Warya Burhanuddin melalui WhatsApp, Jumat (22/1).

Dari ketiga belas kegiatan tersebut beberapa diantaranya adalah jalan sehat untuk masyarakat Batam, pembentukan tim direct selling untuk pemenangan pasangan HM. Rudi - Amsakar Achmad (Ramah), menghidupkan ruhiyah para kader PKS dengan menggelar mabit, launching sekolah murabbi, pembuatan dan pendistribusian kalender 2016 dan pelantikan pengurus DPC PKS se Kota Batam.

Lebih jauh Warya menjelaskan dari ketiga belas kegiatan yang sudah dikerjakan oleh PKS Batam, melingkupi tiga kegiatan besar, yaitu pembinaan kader, berkhidmat untuk masyarakat dan juga kerja-kerja politik.

Untuk kegiatan berkhidmat kepada rakyat diwakilkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh sekitar dua ribu peserta dengan hadiah doorprize utama tiga sepeda motor. Untuk peningkatan ruhiyah dan skill kader dilakukan dengan malam bina iman dan takwa (Mabit) dan sekolah murabbi. Terkait bidang politik adalah diantaranya pembentukan tim direct selling dan pelantikan pengurus PKS tingkat kecamatan.

Warya berterima kasih kepada seluruh pihak, terutama para kader yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan. Ia meyakini keberadaan para kader dalam tubuh PKS adalah sangat penting. (isy)

Post a Comment

 
Top