GuidePedia

0

PKS Kepri - Beberapa jam sebelum masuk hari tenang, seluruh kader-kader PKS Batam dikerahkan untuk melakukan  Direct Selling (DS) untuk kemenangan kandidat Walikota – Wakil Walikota Batam nomor urut 1, H.M. Rudi – Amsakar Achmad (Ramah) dan kandidat Gubernur-Wakil Gubernur kepulauan Riau, H.M. Soerya Respationo –H.  Ansar Ahmad (SAH).

Menurut Ketua DPD PKS Batam, Syaifudin Fauzi titik simpul yang menjadi lokasi target DS adalah di empat kecamatan, yaitu Sei Beduk, Nongsa, Sekupang dan Bengkong.

“Semalam seluruh kader PKS turun di empat kecamatan,” ungkap Fauzi di Batam, Ahad (6/12) di sela-sela kesibukannya mengikuti Pemira di Batu Aji.

Ia menjelaskan di Sei Beduk mengerahkan gabungan kader DPC PKS Sei Beduk dan DPC PKS Sagulung sebagai tim DS, untuk di Sekupang “koalisi” antara kader Batu Aji dan Sekupang. Sedang di Nongsa kerjasama antara kader-kader PKS Batam Kota dan Nongsa. Dan di Bengkong adalah merger antara DPC PKS Batu Ampar dan Bengkong.

Menurut Fauzi mereka selepas shalat Maghrib langsung bergerak d titik-titik yang sudah disepakati. Setiap titik membawa 10 ribu lembar brosur Ramah dan SAH “made in” PKS. Sekitar pukul 21.00 para kader sudah berkumpul kembali.

Sedang di daerah hinter land, menuruf Fauzi sudah jauh-jauh hari dilakukan direct selling oleh kader-kader tempatan. Di Galang dipimpin oleh Anwar Sadat Pulungan, di Bulang Yuzrizal dan di Belakang Padang langsung di bawah komando Amri Beddu. (isy)

Post a Comment

 
Top