GuidePedia

0
PKS Kepri - Belum lama sampai di rumah setelah menghadiri acara Pengajian Tabligh Akbar di Perumahan Botania, Batam Centre, Selasa dini hari sekitar pukul 12.30, kandidat Gubernur Kepri, Soerya Respationo mendapat kiriman beberapa foto yang mengabarkan Posko Pemenangan Soerya Respationo – Ansar Ahmad (SAH) ditemukan beberapa bom molotov.

Mengetahui posko SAH diteror Soerya langsung meluncur ke posko dan berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk segera menjinakkan bom yang jika meledak berakibat fatal.

“Mengetahui ada bom molotov, Romo langsung meluncur ke posko,” ungkap Rekaveny, istri H.M Soerya melalui WhatsApp kepada Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono, Selasa (1/12).

Rekaveny bersyukur empat bom yang ditemukan tersebut belum sempat meledak. Ia tidak bisa membayangkan kesedihannya manakala bom tersebut berhasil meledak yang bisa mengakibatkan kecelakaan kepada banyak orang.

Rekaveny pun mengajak kepada pendukung SAH untuk lebih waspada. Meski demikian ia pun berharap kepada pelaku segera sadar dan berdoa semoga warga Kepri selalu dijaga oleh Allah dari marabahaya dan malapetaka.

Inilah isi WhatsApp Rekaveny yang langsung dikirim ke Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono: “Alhamdulillah Allah melindungi kita semua. Tadi malam jam 12 kami baru pulang dari acara Tabligh Akbar di Botania. Sampai di rumah gak lama ada kiriman foto2 bom molotov. Romo langsung meluncur ke posko. Ya Allah … sedih kalo sempat meledak dan ada korban. Mulai sekarang harus lebih waspada. Semoga yang mau berbauat jahat/tidak baik bisa sadar. Semoga Allah selalu jaga kita semua dari marabahaya dan malapetaka.  (isy)

Post a Comment

 
Top