GuidePedia

0
PKS Kepri - Siapa pasangan pemenang pemilukada serentak di Indonesia sudah ada pada catatan Allah di lauhul mahfudz. Termasuk siapa bupati, walikota dan gubernur terpilih untuk wilayah Kepulauan Riau menurut Ketua DPW PKS Kepri sudah tercatat di “buku” Allah SWT.

“Pemenang pilkada sudah tercatat di lauhul mahfudz,” ungkap Raden Hari Tjahyono di Tanjungpinang, Selasa (8/12).

Raden Hari menjelaskan takdir biasanya akan bergerak mengikuti usaha yang telah dikerahkan. ikhtiar kader dan simpatisan PKS untuk memenangkan pasangan yang sudah diputuskan oleh PKS, baik di tingkat kabupaten, kota dan provinsi di Kepri sudah dilaksaksanakan dengan maksimal.

Beragam usaha untuk menjemput kemenangan sudah dilakukan PKS. Bahkan sampai saat ini pun usaha untuk mengawal kesuksesan pasangan yang dielus-elus PKS ini tetap dilakukan oleh para kader PKS. Usaha yang dilakukan bukan lagi direct selling, namun menjaga setiap daerah di mana kader PKS tinggal untuk menghindari kecurangan, baik berupa money politics maupun kecurangan dalam bentuk lainnya.

Selain itu Raden Hari pun mengajak kepada seluruh penduduk Kepri untuk menjaga Kepri tetap dalam kondisi yang aman. Jika memang ada perbedaan disikapi dengan dewasa, tanpa perlu melakukan tindakan yang merugikan banyak pihak.

Bagi masyarakat yang sampai kini belum memiliki pilihan, Raden Hari pun memberi tips untuk masyarakat Kepri dalam memilih pemimpinnya esok hari. Pertama, pastikan namanya terdaftar di DPT. Jika sampai sekarang belum menerima undangan, secepatnya menghubungi panitia pemungutan suara di mana biasa mencoblos.

Kedua, mantapkan pilihan sebelum mencoblos calon pemimpin untuk lima tahun ke depan. Ketiga, bila dirasa masih galau silahkan melakukan shalat iskharah bagi yang beragama Islam. Keempat, pilih sesuai hati nurani, bukan yang memberi materi.

Kelima, pantau TPS agar tidak terjadi kecurangan dan yang terakhir berdoa semoga terpilih pemimpin yang amanah. (isy)

Post a Comment

 
Top