GuidePedia

0
PKS Kepri - Wakil Ketua DPD PKS Kota Batam, Sukaryo mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS untuk datang dan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing saat 9 Desember 2015 lebih awal. Hal ini dikarenakan saat ini sedang di musim penghujan.

“Kita harus datang lebih pagi ke TPS,” ujar Sukaryo saat temu kader DPC PKS Sei Beduk di Rumah Pemenangan PKS, Ruko Bukit Kemuning, Sei Beduk, Jumat malam (4/12).

Tidak itu saja, Ketua Fraksi PKS DPRD Batam ini juga menghimbau kepada kader-kader PKS agar seusai mencoblos untuk mengingatkan dan mengajak simpatisan PKS untuk juga segera menggunakan hak pilihnya. 

Bila hujan tiba, Sukaryo mengajak seluruh kader untuk membawa payung door to door ke rumah-rumah simpatisan PKS  agar segera mencoblos pasangan H.M. Rudi – Amsakar Achmad (Ramah) nomor urut 1 untuk pilihan Walikota-Wakil Walikota Batam. Juga tidak lupa mencoblos H.M. Soerya Respationo – H. Ansar Ahmad (SAH) nomor urut 2 untuk Gubernur-Wakil Gubernur Kepri.

Selain itu ia mengingatkan agar kader PKS terus berikhtiar untuk menjemput kemenangan Ramah dan SAH. Menurutnya fokus untuk memenangkan dua pasangan yang sudah diputuskan oleh partai tidak boleh berhenti sebelum kemenangan itu terealisasi.

Ia juga menyatakan di hari-hari akhir menjelang pencoblosan banyak manuver politik, untuk itu  Sukaryo mengingatkan seluruh kader dan simpatisan PKS untuk hati-hati dan tetap bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kepada seluruh kader PKS ia pun memberi kabar gembira bahwa sampai saat ini tren kemenangan Ramah untuk Batam dan SAH untuk Kepri menurut hasil survey masih tetap unggul dengan selisih yang signifikan. Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh kader untuk terus mengawal kemenangan di tiap TPS masing-masing.
“Tetap waspada di tikungan tajam, dan sikapilah sesuai aturan,” tutupnya.

Post a Comment

 
Top