GuidePedia

0
PKS Kepri -Sosok pemeran Alm. KH. Rahmat Abdullah dalam film fenomenal 'Sang Murobbi', Irwan Rinaldi, berkesempatan menyambangi markaz Dakwah DPD PKS Karimun Sabtu, (19/12).

Kehadiran pengurus DPP PKS Bidang Seni dan Budaya selain bersilaturahmi juga memberikan tips-tips parenting kepada pengurus DPD PKS Karimun.

Salah satu tips yang beliau ungkapkan adalah 'berikan yang terbaik pada saat yang terbaik'. Hal ini merujuk kepada tumbuh kembang anak usia dibawah 15 tahun.

Peran ayah dan bunda pada saat terbaik tersebut sangat diperlukan dengan cara dan paradigma parenting yang tepat.

Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi, Sos mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan pencerahan dari Ayah Irwan ini. Ayah dari 3 orang anak ini sangat terinspirasi dengan tips-tips ringan yang disampaikan Ayah Irwan. "Alhamdulillah sepertinya saya tidak sabar menerapkannya kepada anak-anak saya, banyak sekali ternyata kesalahan kesalahan kita dimasa tumbuh kembang anak ini," ungkapnya.

Warga Karimun juga berkempatan bertemu dan mengikuti acara Parenting Beliau di Gedung Nasional besok, Ahad (20/12). Ayah Irwan sendiri diundang khusus oleh Persaudaraan Salimah (SALIMAH) Kab. Karimun.(nrm)

Post a Comment

 
Top