GuidePedia

0

PKS Kepri - Tim direct selling (DS) PKS untuk kemenangan Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Nomor Urut 2, H.M. Soerya Respationo – H. Ansar Ahmad (SAH) dan kandidat Walikota – Wakil Walikota Batam Nomor urut 1, H. Muhammad Rudi – Amsakar Achmad (Ramah) akan terus bergerak sampai menjelang hari tenang.

Koordinator Tim Direct Selling PKS, Anizulmaidi di kantor DPW PKS, Ruko Permata Niaga Sukajadi, Rabu (25/11) menjelaskan timnya setiap hari masuk ke kantong-kantong warga untuk menebar brosur pasangan yang didukung PKS, berdiskusi dan mengarahkan warga untuk memilih SAH untuk memimpin Kepri dan Ramah untuk menakhodai Batam.

Selama ini menurutnya tim regular bekerja setiap hari dan pada hari Minggu akan dibantu oleh kader yang lain. Menurutnya selagi tidak melanggar aturan berkampanye, timnya akan terus bekerja untuk kemenangan SAH dan Ramah.

“Pokoknya sebelum hari tenang tim kami akan terus tancap gas,”  ungkap Anizulmaidi mantap.

Ia menjelaskan brosur kampanye cetakan perdana yang jumlahnya ratusan rim sudah menipis. Ia pun kemarin mulai mengorder kembali dengan jumlah yang lebih banyak. Apalagi DPW PKS Kepri telah menginstruksikan seluruh kader untuk lebih massif turun melakukan direct selling di setiap kecamatan seminggu sebelum masa tenang. (isy)

Post a Comment

 
Top