GuidePedia

0
PKS Kepri - Sebagai rasa tanggung jawab dalam mendukung pasangan di Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Walikota Batam, PKS gencar melakukan direct selling atau upaya menjual calon kepala daerah dukungan PKS dengan cara membagi brosur, berdiskusi dan memastikan pilihan warga sama dengan pilihan PKS.

Koordinator Tim Direct Selling PKS Kepri, Anizulmaidi menyatakan timnya mentargetkan suara PKS di pemilu 2014 lalu mampu seluruhnya dialihkan untuk pasangan Pilgub nomor urut 2, H.M. Soerya Respationo – H. Ansar Ahmad (SAH) dan H. Muhammad Rudi – Amsakar Achmad (Ramah) untuk Pilkada Walikota Batam.

“Fokus kita adalah mengamankan suara PKS. Insya Allah dengan direct selling ini suara PKS bisa dialihkan 100 persen,” terang Anizulmaidi di Kantor DPW PKS, Rabu sore (18/11).

Bahkan Aniz memprediksi, hasil direct selling akan menjaring suara-suara yang awalnya tidak memilih PKS, namun pada pilkada 9 Desember 2015 nanti akan satu suara memilih SAH nomor 2 dan Ramah nomor 1.

Aniz menjelaskan timnya secara resmi sudah bergerak sejak awal November. Selama ini menurutnya sudah puluhan perumahan dengan seratus ribuan brosur SAH dan Ramah yang sudah disebar kepada warga Batam di beberapa kecamatan.

Ia merasa optimis pola kerja andalan PKS ini bisa mendongkrak suara SAH dan Ramah. Ia menuturkan di lapangan banyak warga yang merespon positif dengan kader-kader PKS  yang bertugas. Meski demikian, ia pun tidak menampik masih adanya beberapa warga yang menolak.

“Itu adalah resiko perjuangan. Yang penting maju saja terus,” tutupnya. (isy)

Post a Comment

 
Top