GuidePedia

0
PKS Kepri - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kepri menargetkan dalam Pilkada serempak di Kepri, lima pasangan yang didukung oleh PKS untuk pemilihan gubernur, walikota dan bupati mendapat kemenangan.

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono menyatakan memenangkan pasangan Soerya Respationo - Ansar Ahmad (SAH) merupakan fokus kerja PKS Kepri. Selain itu pengurus di daerah juga fokus untuk memenangkan pasangan yang didukung oleh PKS di setiap kota maupun kabupaten.

"Kita targetkan kemenangan SAH di pilgub Kepri. RAMAH di Batam, juga di Pilkada Bintan, Karimun dan Lingga," ujar Raden Hari di Batam, Jumat (13/11).

Raden menjelaskan untuk mencapai kemenangan tersebut pengurus dan kader PKS telah merumuskan jalan-jalan kemenangannya dengan berbagai tindakan, salah satunya adalah dengan pembentukan tim direct selling yang masuk dari rumah ke rumah untuk mengenalkan, berdiskusi dan menawarkan calon yang yang didukung partai yang dipimpin oleh Mohammad Sohibul Iman ini.

Menurutnya, dari laporan koordinator tim direct selling di seluruh daerah di Kepri banyak warga yang menyambut baik "silahturahim" kader-kader PKS. Masyarakat banyak terbuka dan siap untuk melabuhkan pilihannya sesuai dengan harapan PKS setelah diadakan diskusi.

Meski begitu Raden juga tidak menampik ada beberapa warga yang keukeuh dengan pilihan yang berbeda.

Raden optimis target tersebut akan terealisir dikarenakan pola kerja yang terstruktur, juga ketokohan dari kandidat yang didukung PKS memang sudah dikenal visioner, merakyat dan dianggap mampu memberi perbaikan di daerahnya masing-masing. (isy/*)

Post a Comment

 
Top