GuidePedia

0
PKS KepriFraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Fraksi PKS Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) menggelar buka puasa bersama dengan wartawan, di Aula Serbaguna Kompleks Rumah Jabatan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (25/6).
"Kami ingin memperkuat ikatan silaturrahim antara Fraksi dan struktur PKS dengan para insan media," kata Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (25/6).
Jazuli menambahkan Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk mempererat hubungan silaturrahim sesama muslim. Apalagi, jelas Jazuli, perbuatan baik di Bulan Ramadhan akan beri pahala yang berlipat oleh Allah SWT.
"Kan di Ramadhan kita diminta untuk memperbanyak amal baik. Selain itu, ini salah satu dari rangkaian kegiatan Ramadhan yang telah dirancang Fraksi PKS," ungkap legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III ini.
Selain dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, acara buka bersama yang bertajuk "Merajut Silaturrahim di Bulan Kariim" ini juga dihadiri oleh para Tenaga Ahli, asisten pribadi, dan staf Fraksi PKS. Sementara itu, Presiden PKS, Anis Matta dijadwalkan akan mengisi tausiyah menjelang berbuka puasa nanti.
"Kami juga mengundang para Pimpinan DPP PKS, Pimpinan Majelis Pertimbangan Pusat, dan Pimpinan Dewan Syariah Pusat DPP PKS," pungkas Jazuli.
Sumber : pks.id


Post a Comment

 
Top