GuidePedia

0
PKS Kepri - MPR akan berkunjung ke berbagai kampus di Indonesia dalam rangka menjaring pendapat terkait rencana perubahan konstitusi, salah satunya membahas substansi perkuatan peran DPD melalui amandemen konstitusi tersebut

Demikian disampaikan Sekretaris PKS MPR RI, Al Muzzammil Yusuf dalam diskusi sebagai rangkaian Raker Fraksi PKS di Jakarta (31/1/2015).

"Isu yang menguat di MPR adalah usulan DPD melakukan perubahan konstitusi yang memuat substansi perkuatan peran DPD dan ini memerlukan pemikiran, pendapat dari para pakar di kampus-kampus di Indonesia" kata Muzzammil.

Muzzammil menyampaikan jika pada saatnya, MPR akan berkunjung ke berbagai kampus di Indonesa untuk bertemu para pakar dalam rangka menampung pendapat dan pemikiran dari para pakar.

Sementara itu, Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung, Antoni Imam salah satu peserta Raker Fraksi PKS menanggapi gagasan amandemen untuk perkuatan DPD bahwa sebagai orang daerah, karena pada prinsipnya anggota DPD representasi daerah maka tentu dirinya mendukung penuh perjuatan tersebut. 


"Mudah-mudahan dengan perkuatan ini, peran-peran DPD menjadi lebih luas dan makin memberikan kemanfaatan bagi daerah pemilihannya" kata Anggota Dewan Provinsi Dapil Lampung Selatan ini. [tim humas]

Post a Comment

 
Top