GuidePedia

0
PKS Kepri - Parpol-parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) makin mengokohkan diri menyusul pertemuan yang digelar tadi malam. Presiden PKS Anis Matta, mengatakan KMP sebagai koalisi akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk memperkokoh landasan perjuangan.

"Kita tetap setia di KMP, kita ikut dirikan KMP bahkan kita dorong buat semacam platform perjuangan bersama karena itu KMP akan Rakernas," kata Anis Matta di sela-sela Raker Fraksi PKS di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Pernyataan itu juga menjawab soal posisi PKS di KMP. Anis mengatakan, tanggal pelaksanaan Rakernasnya belum dipastikan, namun kemungkinan dalam waktu dekat, sisa bulan ini atau mungkin bulan depan.

"Intinya kita mulai samakan pandangan pada sisi lebih dalam platformnya. Nanti akan dibahas di Rakernas," ujar mantan pimpinan DPR itu.

‎Terkait pertemuan tadi malam. Anis mengatakan sebagaimana sudah disampaikan yaitu membahas beberapa agenda DPR, termasuk polemik pelantikan Komjen Budi Gunawan. Dalam hal ini KMP akan bersikap setelah ada keputusan Presiden Jokowi. [detik]

Post a Comment

 
Top