GuidePedia

0
PKS KepriBidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi pegiat Humas PKS se-Indonesia. Acara yang bertajuk “PR (Publik Relation) Summit PKS 2014″ ini dihadiri oleh para Ketua Bidang (Kabid) Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS dan komunitas relawan Humas PKS se-Indonesia.

Kabid Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera dalam sambutannya mengatakan kerja humas tak hanya dilakukan menjelang pemilu saja, akan tetapi yang dilakukan adalah kerja terus menerus, berkesinambungan dan menghasilkan manfaat yang banyak.

“Kerja-kerja kita di partai ini merupakan wahana perjuangan, sehingga kami harapkan ciri-ciri jiddiyah (kesungguhan) tentu harus selalu ada,” kata Mardani dalam sambutannya di pembukaan PR Summit PKS 2014 di Gedung Gubernuran Provinsi Lampung, Bandar Lampung, Jumat (10/10). Menurutnya, 
jika ini dilakukan maka mudah bagi PKS membuka peta jalan kemenangan.

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Kabid Humas DPW dan komunitas relawan PKS se-Indonesia. “Sebagai humas, kita harus menata langkah untuk mendukung terwujudnya negeri yang ‘baldatun thayyibatun wa robbun ghofur’,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi menyampaikan terimakasihnya kepada Gubernur Provinsi Lampung Ridho Ficardo yang telah memberikan penyambutan yang baik dan bersedia meminjamkan gedung gubernuran Provinsi Lampung sebagai tempat pembukaan acara PR Summit PKS 2014.

“Terimakasih Pak gubernur yang menyediakan tempat, meskipun beliau tidak hadir tapi diwakili wakil dari staff ahli bidang pemerintahan, pak Syaiful Anwar,” ungkap Ghufron.
Mewakili gubernur Provinsi Lampung, Syaiful Anwar menyampaikan maaf atas ketidakhadiran Gubernur Provinsi Lampung.

“Saya sampaikan maaf dan salam dari Pak Gubernur, sekarang Pak Gubernur sedang di luar kota karena sedang ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” imbuh Syaiful. 

Acara pembukaan yang berlangsung selepas sholat Isya ini ditandai dengan pemukulan alat musik jimbe oleh Syaiful Anwar.

Turut hadir dalam pembukaan PR Summit PKS 2014 Wakil Sekjen PKS yang juga Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan nggota DPRRI dari Fraksi PKS Abdul Hakim. [dakwatuna]


Posting Komentar

 
Top