GuidePedia

0
PKS KepriPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menilai publik yang menggunakan akal sehat dipastikan akan memilih pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Pilpres nanti.

"Sekarang kita dihadapkan satu pertanyaan, mengapa kita pilih Prabowo sebagai Presiden kita, saya menjelaskan alasannya satu saja yaitu akal sehat," ujar Anis Matta.

Menurutnya, masyarakat harus melihat kemampuan dan kapasitas capres yang bertarung di pilpres ini. Sebab pilihan itu jangan didasari atas sekedar kesukaan semata.

"Akal sehat kita yang mendasari keputusan memilih Prabowo Subianto sebagai presiden. Negara ini memiliki permasalahan seabrek, maka kita perlu pemimpin yang kuat. Negara kita punya beban berat dan kita perlu pundak pemimpin yang kuat," terangnya.

Anis menjelaskan, jika masyarakat Indonesia menggunakan akal sehatnya maka dipastikan tidak akan ada lagi perpecahan yang dimunculkan oleh pihak tertentu untuk memanfaatkan momen pilpres.

Sebab saat ini sudah muncul isu yang menyebutkan jika Prabowo tak memiliki toleransi beragama dan akan mengedepankan umat muslim saja. Padahal hal itu tidak terbukti.

"Akal sehat mempertemukan saya sebagai muslim dan saudara-saudara sebagai kritiani untuk memilih Prabowo. Beliau akan melindungi kita semua diatas semua agama," tandasnya. [inilah]

Post a Comment

 
Top