GuidePedia

0
PKS KepriPKS Tanjungpinang menggelar deklarasi pemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 yakni Prabowo – Hatta, pada Ahad (22/6) di salah satu aula hotel di Tanjungpinang. Dalam deklarasi itu juga, PKS Tanjungpinang, totalitas memenangkan Prabowo – Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.
Hal itu, disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Alfin, S.TP, M.H. Menurut Alfin, pihaknya sudah berkoordinasi dengan koalisi merah putih yang terdiri dari parpol – parpol pendukung dan pengusung pasangan Capres – Cawapres Prabowo – Hatta.
“Dalam acara deklarasi yang juga disejalankan dengan kegiatan tarhib Ramadan ini, semua ketua koalisi partai politik hadir dan komitmen dalam menyukseskan kemenangan Prabowo – Hatta khususnya di pulau Bintan, Kepulauan Riau. Kita juga melihat trend pasangan ini cukup bagus dan terus meningkat elektabilitasnya. Kita sudah berkomunikasi dengan tim di pusat dan optimis Prabowo – Hatta bisa mendorong Kepri yang lebih baik lagi,” tutur Alfin.
Terpisah, Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Abdulrahman, menyambut baik koordinasi partai – partai koalisi di Tanjungpinang dan menegaskan di Kepulauan Riau, PKS solid dan totalitas memenangkan Prabowo – Hatta karena pasangan nomor urut 1 ini juga dinilai mampu membawa Kepulauan Riau lebih baik.
“Indonesia yang sangat luas ini, memerlukan sosok pemimpin yang kuat dan tegas dan kita menilai Pak Prabowo adalah sosok itu dan kita adalah partai politik yang secara totalitas mendukung kemenangan nanti dan kita harus memperjuangkannya,” paparnya.
Selain itu, kata dia, dengan kekuatan parlemen dan dukungan masyarakat luas, PKS juga menargetkan kemenangan di atas 60 persen suara untuk Prabowo – Hatta di Kota Tanjungpinang serta Provinsi Kepri. [humas]

Posting Komentar

 
Top