GuidePedia

0
PKS KepriPartai Keadilan Sejahtera (PKS) Kutai Kartanegara (Kukar) optimis bisa memenangkan dengan meraih 75 persen dari total suara di Kukar untuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Indonesia nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hal ini diungkapkan Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang juga politikus drai PKS Kukar, H Suriadi S.Hut. “Kita optimis Prabowo-Hatta memang di Kukar. Bahkan bisa mencapai 75 persen,” katanya.


Keyakinan ini, kata Suriadi, khusus dari PKS karena semua kader solid mendukung pasangan nomor satu ini. “Kita sudah menggelar konsolidasis dengan kader ditingkat DPC se Kukar Selasa (10/6) lalu dan semua kader PKS sudah siap menjadi saksi di 1559 TPS se Kukar,” ucap anggota komisi II DPRD Kukar ini.

Bahkan, lanjut Suriadi, bukan hanya DPD yang solid, melainkan juga pengurus PKS ditingkat DPW. Buktinya mereka juga menghadiri konsolidasi itu, seperti Ketua DPW PKS Kaltim, H Masykur Sarmin dan jajarannya. “Selain itu, semua anggota Fraksi PKS DPRD Kukar juga hadir. Termasuk Syaiful Aduar juga hadir,” ungkapnya.

“Konsolidasi ini juga untuk menggerakkan mesin partai ditingkat DPC. Maka dari itu kami sangat optimis bisa memenangkan Prabowo,” tambah Suriadi. [koran-kaltim.com]

Post a Comment

 
Top