GuidePedia

0
PKS KepriCalon presiden Prabowo Subianto menyimpulkan bahwa pertahanan yang paling kuat bagi RI adalah kemakmuran rakyat seluruh Indonesia. Untuk itu, kata Prabowo, apabila dia dan Hatta terpilih dalam Pilpres 9 Juli mendatang, harus bekerja keras demi memperkuat ekonomi negara.

"Kita harus kurangi pemborosan anggaran dan kebocoran. Kalau kita tidak kurangi, kita tidak akan punya kekuatan, semua hanya jadi slogan dan impian," kata Prabowo di segmen akhir "Debat Capres" di Jakarta, Minggu 22 Juni 2014.

Langkah berikutnya, Prabowo menyebut pemerintah harus melakukan penghematan besar-besaran, disiplin pribadi, membersihkan seluruh aparat, agar dapat mempercepat pembangunan ekonomi RI.

"Kita harus berantas korupsi, naikkan wibawa negara, ketahanan kita harus kuat, dan disegani bangsa lain. Tidak akan ada negara yang segan ke Indonesia kalau Indonesia lemah tak ada kekuatan," ujar dia.

Prabowo pun berjanji, dia dan pasangannya, Hatta Rajasa, akan menyelamatkan kekayaan Indonesia. "Bangkit menjadi negara yang kuat dan berdiri di atas kaki kita sendiri," ucapnya. [viva]

Post a Comment

 
Top