GuidePedia

0
PKS KepriPartai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah terus menyiapkan amunisi di internal guna memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli mendatang. Setidaknya, tiga perangkat utama telah disiapkan jajaran tim PKS Jateng guna meraih hasil optimal memenangkan Prabowo-Hatta di Jateng.

“Ada tiga perangkat utama yang kita siapkan, yakni saksi PKS yang kita sebar merata di 35 Kabupaten/Kota se-Jateng, dan perlu diingat, para saksi tersebut adalah orang – orang militan yang siap mengawal suara hingga paripurna,” kata Ahmadi, Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Kamis (5/6/2014).

“Yang kedua kita juga menyiapkan satuan tugas (satgas) khusus pengamanan. Untuk yang kedua ini, selain kita maksimalkan satgas PKS yang biasa kami sebut Korsad saat hari pemungutan suara, terutama di daerah rawan, kita juga menyumbang satgas ini di tim pemenangan tingkat wilayah, untuk digabung dengan satgas lainnya,” kata Ahmadi.

Sementara itu, untuk mensukseskan peperangan di wilayah udara, PKS Jateng juga menyiapkan pasukan khusus mengkampanyekan Prabowo-Hatta melalui media.

“Di Jateng, 3000 relawan digital (Redi) PKS sudah dipastikan dalam kondisi siap tempur, mereka dibagi menjadi beberapa divisi, ada divisi video, foto, socmed, hingga tulisan. Semua divisi tersebut kita kerahka dan dioptimalkan dalam rangka memenangkan Prabowo-Hatta,” katanya.

Semua perangkat tersebut, tambahnya, sudah mulai dioptimasi begitu kampanye dimulai pada Rabu (4/6/2014) kemarin. Ahmadi juga menyatakan bahwa semua perangkat tersebut akan totalitas untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Terpisah, Koordinator Media Center PKS Jateng, Muntafingah memaparkan bentuk strategi pemenangan Prabowo-Hatta adalah dengan melakukan konsolidasi dan kinerja tim.

“Setiap Redi ada kontrol dan pola komando yang jelas, baik melalui akun struktur di masing - masing daerah, maupun akun pendukung dan akun personal yang jumlahnya lebih dari 10 ribu," katanya. [jaringnews.com]

Post a Comment

 
Top