GuidePedia

0
PKS KepriDeklarasi Aliansi Perempuan Jabar Bersatu mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta, digelar di Aula atas KH Nur Ali Islamic Center, Jl Ahmad Yani, Bekasi, Jum’at (20/6/14).
Deklarasi ini dihadiri oleh Istri Ketua Timses Pemenangan Pilpres Jawa Barat, Netty Prasetiyani dan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ledia Hanifah Amalia, Istri cawapres Hatta Rajasa, Okke Rajasa, Okke Hatta Rajasa.
“Aliansi Perempuan Jabar Bersatu kita deklarasikan setelah mendengar aspirasi dari masyarakat,” ungkap Ketua Timses Pemenang Pilpres sekaligus istri Gubernur Jabar, Aher Heryawan ini.
Netty mengaku, mendukung Prabowo-Hatta, diberikan karena selama ini peran perempuan masih kerap terpinggirkan dalam berbagai dimensi kehidupan. Pasangan Prabowo-Hatta bertekad mengangkat derajat kaum perempuan untuk lebih aktif berperan dalam berbagai bidang.
“Untuk mewujudkan itu, perempuan harus bersatu. Sebab jika mereka terpilih dan menang menjadi presiden, maka perempuan lebih sejahtera,” terang wanita berhijab ini yang disambut tepuk tangan dari ribuan peserta perempuan yang hadir di acara tersebut.
Ia juga mengajak semua kalangan untuk mengamankan pilpres bukan hanya sampai TPS, tapi ikut mengawal dalam rekapitulasi suara.
“Amankan suara kita, jangan sampai tercuri pihak lain,” jelasnya. Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu miring yang dilontarkan dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab. “Kampanye hitam marak di mana-mana, jangan percaya begitu saja. Tekad kita bulat untuk Indonesia yang lebih baik,” paparnya.
Tak hanya itu, acara ini juga membahas tentang perhatian keluarga dan pemerintah terhadap anak dan generasi bangsa dengan peran perempuan, 
“Lindungi anak dari kekerasan dan selamatkan masa depan Indonesia,” jelasnya.
Secara Terpisah, Istri cawapres Hatta Rajasa, Okke Rajasa, Okke Hatta Rajasa, mengatakan bahwa, dirinya secara tegas mendukung Prabowo-Hatta.
“Saya apresiasi sekali karena dukungan dari para perempuan luar biasa sekali. Bahkan, perempuan hampir mendominasi jumlah setengah penduduk di Kota Bekasi untuk dukungan dan kekuatan terhadap pasangan prabowo subianto dan Hatta Rajasa menjadi Capres dan cawapres RI, yang diangap karena mampu memahami masa depan  perempuan dan anak dalam program kami sangat membantu sekali untuk kemenangan tim ini,” paparnya.
Okke berharap, perempuan bisa menghantarkan bangsa ini melalui dukungannya untuk menghantarkan kemenangan Prabowo-Hatta agar mempunyai pemimpin Indonesia yang lebih baik lagi
Pihaknya juga menargetkan 50 persen suara lebih perempuan indonesia memilih pasangan prabowo hatta pada 9 juli 2014 mendatang.
” Kita jangan sampai black kempenye karena akan menguras energi ,”ungkapanya.
Iseteri cawapres ini mengaku memiliki basis massa yang solid mendukung pencapresan prabowo -Hatta dan jawa barat salah satu basis tersebut. [dakta.com]

Post a Comment

 
Top