GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera serius untuk memenangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden 9 Juli 2014. Partai Islam itu menginstruksikan seluruh kadernya untuk berperan sebagai petugas hubungan masyarakat bagi calon presiden dan calon wakil presiden yang mereka usung tersebut.

“Hasil Rakornas yang diselenggarakan di Solo tanggal 23-35 Mei ini adalah memfungsikan seluruh struktur, kader, menjadi humas untuk pasangan Prabowo-Hatta,” kata Ketua Panitia Pengarah Rakornas Humas Dewan Pimpinan Pusat PKS Dedi Supriadi di Solo, Minggu 25 Mei 2014.

PKS berharap cara ini efektif untuk mengkampanyekan Prabowo-Hatta di tengah masyarakat. PKS bekerja all-out karena berpendapat pasangan Prabowo-Hatta memiliki komitmen kuat untuk membangun Indonesia sejahtera sesuai visi dan misi partai.

Struktur humas PKS, ujar Dedi, akan memproduksi konten positif soal Prabowo-Hatta dalam membangun optimisme tentang Indonesia yang lebih baik.

“Selain itu, kader PKS diharapkan lebih melek informasi agar menjadi bagian dari produsen informasi, bukan menjadi subjek dari media mainstream. PKS akan memberi informasi yang dekat dengan masyarakat,” kata Dedi.


Rakornas Humas PKS di Solo diikuti oleh Ketua Bidang Humas PKS se-Indonesia, Komunitas PKS TV, Relawan PKS Foto, dan Relawan PKS Digital. [viva.co.id]
 

Post a Comment

 
Top