GuidePedia

0
PKS Kepri - Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai provinsi di Indonesia pekan ini kembali merapatkan barisan demi memenangkan ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2014.

Bertempat di Hotel Sahid Jaya Solo, perwakilan humas dari 29 provinsi di Indonesia menggelar Rakornas Humas PKS 2014, Jumat (23/5) malam. Selain dihadiri pengurus humas, menurut Ketua Bidang Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera, Rakornas ketiga itu juga diikuti relawan digital, relawan fotografi serta komunitas PKS TV.

“Dari 34 provinsi, ada 29 yang hadir,” katanya. Pertemuan pengurus humas DPW PKS se-Indonesia dipandang perlu digelar, mengingat bidang ini berperan penting dalam pemenangan pemilihan umum (Pemilu).

Sekretaris DPD PKS Kota Solo, Asih Sunjoto Putro, mengatakan Rakornas Humas menjadi salah satu bagian dalam agenda pemenangan Pilpres. Poin penting yang menjadi penekanan dalam kegiatan akbar ini adalah strategi efektif ‘menjual’ figur.

“Kita menyeluruh mulai dari sosial media, elektronik dan media massa itu menjadi bagian dari pembahasan di Rakornas ini. Di sini, kita akan lebih menekankan bagaimana menjual figur itu, menyampaikan informasi ke masyarakat dari seluruh media yang ada,” beber dia.

Khusus di Kota Solo, suara PKS diharapkan bisa mengimbangi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pilpres mendatang. Berkaca dari ajang pemilihan gubernur (Pilgub) beberapa waktu lalu, suara PKS tidak tertinggal jauh dari partai berlambang banteng. [timlo.net]

Post a Comment

 
Top