GuidePedia

0
PKS Kepri - Politikus PKS, Ahmad Heryawan ditunjuk sebagai ketua tim sukses Prabowo - Hatta di wilayah Jabar. Gubernur Jabar itu mengaku akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk kemenangan pasangan yang diusung Gerindra, PPP, PAN, PKS, Golkar dan PBB. Strategi Pilgub Jabar 2013 diakui Aher akan kembali diterapkan untuk mendulang suara.

Pada Pilgub Jabar 2013, Aher yang berpasangan dengan Deddy Mizwar mampu menang satu putaran menyisihkan pesaingnya Rieke Diah Pitaloka dan Dede Yusuf.

"Insya Allah pengalaman Pilgub Jabar akan digunakan di Pilpres ini," kata Aher di Bandung, Sabtu (24/5).

Aher mengaku, saat bertarung di Pilgub Jabar lalu, timnya mampu merangkul beberapa kelompok masyarakat dan tokoh Jabar. Jejaring yang ada kembali akan diaktifkan. Strategi itulah ia anggap sebagai salah satu cara untuk memenangi demokrasi.

"Saya bisa komunikasi dengan berbagai kelompok masyarakat akhirnya menang. Padahal waktu itu saya dikeroyok," jelasnya.

Disinggung berapa target raihan yang bisa didapat untuk pasangan Prabowo - Hatta, pria berkaca mata itu menjawab setinggi-tingginya. "Pokoknya kudu menang. Untuk raihan suara bisa setinggi-tingginya," tandasnya.

Saat ini ia mengaku tengah melakukan persiapan pembentukan struktur. "Persiapan hari ini ada pembentukan struktur yang besok selesai. Nanti Senin saya bisa lapor ke pusat dan dalam waktu dekat bisa segera di deklarasikan," jelasnya. [merdeka.com]

Post a Comment

 
Top