GuidePedia

0
PKS KepriPresiden PKS Anis Matta tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu. Kedatangannya disambut oleh puluhan simpatisan capres Pemira ini.

Anis tiba di pintu luar Bandara sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (31/3/2014) sore. Sekitar 80 orang simpatisan PKS menyambutnya dengan menyanyikan lagu jingle PKS 'Kobarkan Semangat Indonesia'.

Para simpatisan tersebut memakai atribut bendera PKS dan membawa poster dukungan pencapresan Anis Matta. Mereka menamakan dirinya sebagai Gen AMPM (Generasi Anis Matta Pemimpin Muda).

Anis dan rombongan beringsut masuk mobil Mitsubishi Pajero BD 1258 AG. Ada pula kelompok sepeda motor vespa yang ikut mengiringi Anis meluncur keluar dari bandara.

Anis datang bersama Sekjen PKS Taufik Ridho, Ketua Bappilu PKS yang juga caleg setempat Syahfan Badri Sampurno, dan ketiga putra Anis. Mereka kemudian menuju Masjid Pesantren Quran Alfida, Padang Jati, Bengkulu.

Anis datang ke gedung itu sebagai tamu dalam acara peresmian gedung pesantren itu. Anis disambut dengan ramah oleh Kepala Pesantren Hamdani Nasution dan santri-santrinya. [detik]

Post a Comment

 
Top