GuidePedia

0
PKS KepriRatusan pemuda pendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut kedatangan Anis Matta di Bandara Syamsudin Banjarmasin Rabu (2/4). Kemunculan Presiden PKS itu di Banjarmasin sudah sangat dinantikan oleh segenap muda-mudi yang tergabung dalam sebuah organisasi bernama Gen AMPM.

"Gen AMPM ini singkatan Generasi Anis Matta (AM) Pemimpin Muda (PM), dan Gen adalah kami. Jadi kami merasa punya gen pak Anis sebagai pemimpin muda," ujar Sri salah satu anggota Gen AMPM Banjarmasin, Rabu (2/4).

Perempuan berbusana gamis merah putih ini berujar, muda-mudi pendukung PKS di Banjarmasin telah lama menanti kedatangan Anis pasca menggantikan Lutfi Hasan Ishak (LHI) sebagai presiden. Sri mengatakan, saat ini merupakan kali kedua ia melihat sosok Anis sejak 2012 silam. 

Dia berpendapat, sangat pas seorang seperti Anis yang masih muda menjadi pemimpin dari sebuah partai modern. Untuk itulah, Gen AMPM menyambut hangat kedatangan pria kelahiran Bone, Sulawesi Selatan ini.

"Kami menantikan kedatangan pak Anis, sekarang kami mau dengarkan orasi kampanye pak ustad (Anis) di GOR Hasanudin," kata dia sambil beranjak bersama rombongan Gen AMPM.

Kedatangan Anis ke Banjarmasin masuk dalam agenda kampanye kelilingnya di seluruh Indonesia. Pantauan Republika, pemandangan sambutan seperti di Banjarmasin memang kerap terjadi ketika Anis mendatangi sebuah kota.
Umumnya, Gen AMPM di sejumlah kota hafal benar siapa Anis dan apa konsep yang diusung dari partai berlambang padi dan bulan sabit di Pemilu kali ini. [rol]


Post a Comment

 
Top