GuidePedia

0
PKS Kepri - Beberapa warga Kavling Bukit Pelita, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam memilih Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang akrab disapa Aher untuk dicalonkan sebagai Presiden Indonesia dari Partai Keadilan Sejahtera. Hal ini diungkapkan warga tersebut ketika kader PKS Nongsa melakukan sosialisasi 3 calon presiden (capres) PKS yakni Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan di sela-sela kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis, Ahad (9/3).

"Saya memang tidak kenal dengan Bapak itu (Aher-red) tapi saya pernah lihat di TV. Kalau disuruh milih satu diantara ketiga capres itu, saya pilih dia," Edi, salah seorang warga.

Beberapa warga lain yang juga hadir pada saat sosialisasi tersebut menjatuhkan pilihan yang sama, yakni Ahmad Heryawan meskipun ketika ditanya Tim Media PKS Nongsa mereka enggan menjelaskan apa alasannya memilih Aher.

Para kader PKS Nongsa baik ikhwan maupun akhwat terlihat aktif mensosialisasikan PKS beserta calon anggota legislatif(caleg) dan para capresnya.

Warga Kavling Bukit Pelita cukup merespon kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis yang setiap pekan diadakan PKS Nongsa ini dengan tempat yang berbeda-beda.

"Kalau kita periksa kesehatan ke dokter bisa keluar uang 200 sampai 300 ribu. Sementara disini kita dapat gratis," ungkap seorang ibu rumah tangga.

Sementara itu, Effendi salah seorang warga lainnya yang juga pengurus masjid dan musholla yang ada di wilayah tersebut menyatakan akan mendukung PKS, karena telah merasakan kepedulian yang telah diberikan PKS.

"Saya tertarik karena PKS telah banyak memberikan bantuan ke masyarakat seperti BSM. Terutama bantuan untuk pembangunan masjid kami yang baru selesai sekitar 70 persen ini. Sudah dua kali PKS membantu pembangunan masjid kami," katanya.


Sukacita memasang bendera PKS
 Effendi mengharapkan warga kavling Bukit Pelita lainnya juga turut mendukung PKS.

"Saatnya kita membalas budi dengan mendukung mereka (caleg PKS-red) agar mereka lebih banyak lagi membantu kita kedepannya," terang Effendi saat mengajak warga lainnya.

Effendi tampak bersemangat sekali mendukung PKS. Dia dengan senang hati memasang bendera PKS di rumahnya, bahkan dia sendiri yang memasang bendera tersebut.[dm/pksnongsa.org]

Post a Comment

 
Top