GuidePedia

0
PKS Kepri - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), Hidayat Nur Wahid meminta agar Jokowi tidak sesumbar bisa memenangkan Pemilu 2014. Menurutnya, Indonesia bukan hanya Jakarta.

"Jakarta hanya 1 dari 34 provinsi, pemilih (Jakarta) hanya 6 juta, pemilih Indonesia itu 100 juta lebih, jadi Anda jangan bodohi rakyat dengan seolah-olah kalau menang di Jakarta akan menang di Indonesia," kata Hidayat saat kampanye PKS di bilangan Cilandak Barat, Jakarta, Jumat (21/3).

Hidayat menambahkan, mantan wali kota Solo itu bakal kalah di beberapa titik suara PKS . Maka dari itu, dirinya mengingatkan kembali agar masyarakat jangan sampai tertipu.

"Pak Jokowi datang ke Jawa Barat kalah, Jawa Timur kalah, Bali kalah. Jadi rakyat jangan dibodohi jadi seolah-olah Indonesia hanya Jakarta," tegasnya.

Hidayat menceritakan, Jokowi pernah kalah dalam sebuah acara games di stasiun televisi nasional. Bahkan, dirinya mengaku menang telak.

"Head to Head itu langsung pernah dilakukan di Kompas TV, dalam acara versus. Waktu itu skor Jokowi sekitar 300, saya sekitar 450, saya menang," ungkapnya.

Namun, disinggung soal strateginya mengalahkan Jokowi di Pilpres mendatang, dirinya menyerahkan semua kepada rakyat. "Bukan saya, itu rakyat yang akan memutuskan," terangnya. [merdeka.com]


Post a Comment

 
Top